Wisuda

BEASISWA TAHUN AJARAN 2022/2023

Beasiswa 100% oleh Eka Tjipta Foundation

Beasiswa ini diselenggarakan oleh STIKes Santo Borromeus bekerjasama dengan Eka Tjipta Foundation. Berlaku untuk Program Studi S1 Keperawatan (Baik Reguler dan Non-Reguler dimana Reguler : Lulusan SMA semua jurusan / SMK Kesehatan. Non – Reguler : Lulusan D3 Keperawatan). Pembiayaan penuh oleh Eka Tjipta Foundation dengan ketentuan sbb,

  1. Ikatan Dinas dengan Eka Hospital dan bersedia ditempatkan di semua unit Eka Hospital dengan periode N+2 setelah lulus, dimana N adalah lama waktu kuliah.
  2. Ketentuan IPK tiap semester adalah 3.0 dan berlaku sistem gugur.
  3. Tinggi dan Berat Badan proporsional.

Tahapan seleksi sbb,

  1. Tahap seleksi STIKes Santo Borromeus (Seleksi Online) : Test Tulis, Test Wawancara, Test Kesehatan (Biaya Test Tulis dan Test Kesehatan menjadi tanggungan pribadi) Catatan tambahan : Harus sudah menyelesaikan semua tahap test STIKes Santo Borromeus sebelum tanggal 17 Mei 2022. (Lebih cepat lebih baik karena banyaknya peminat)
  2. Tahap seleksi penyelenggara beasiswa (Seleksi Online) : Psikotest, Wawancara dan MCU

Pendaftaran melalui pmb.stikesborromeus.ac.id dengan memilih Jalur Umum. Bisa konfirmasi terlebih dahulu ke Tim PMB dengan menghubungi kontak resmi yang tercantum.

Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP Kuliah)

STIKes Santo Borromeus mendukung program pemerintah yaitu Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP Kuliah) dengan ketentuan sbb,

  1. Memiliki KIP Kuliah (jika belum memiliki silakan mendaftar ke https://kip-kuliah.kemdikbud.go.id)
  2. Lolos semua tahapan seleksi STIKes Santo Borromeus.

Tahapan seleksi STIKes Santo Borromeus (secara online) sbb,

  1. Test Tulis
  2. Test Wawancara
  3. Test Kesehatan (Bisa dilakukan di Rumah Sakit atau Yankes manapun) 

Pendaftaran melalui pmb.stikesborromeus.ac.id dengan memilih Jalur Umum. Bisa konfirmasi terlebih dahulu ke Tim PMB dengan menghubungi kontak resmi yang tercantum.